Studi Informatika

Panduan Pembelajaran Ilmu Teknologi & Komputer

Tuesday, January 30, 2018

Cara Mengatasi Masalah " Exploit running as background job 0 " Pada Saat Proses Hack Android

Hallo teman-teman, kali ini kita akan membahas masalah yang terjadi dalam proses hack android dengan menggunakan metasploit framework console. Permasalahan disini pastinya pada saat proses exploit, bukannya yang kita harapkan timbul proses Meterpreter tapi malah timbul tulisan Exploit running as background job 0.


Mungkin disini saya lebih ke arah memberikan solusi dalam hal ini, karna untuk menyelesaikan masalah ini kita sepertinya harus sampai mengirimkan email ke pihak metasploitnya, makanya sampai saat ini masih banyak yang belum bisa menyelesaikan masalah ini. Mungkin bagi yang pernah bisa menyelesaikan masalah ini silahkan aja komentar dibawah.

Karna Menurut saya untuk menyelesaikan masalah Exploit running as background job 0 agak sedikit ribet, makanya saya disini memberikan solusi agar proses hack android lebih mudah dan pasti 100% berhasil. Ada cara meskipun timbul masalah " Exploit running as background job 0 " tapi proses Exploitasi atau hacking tetap berhasil dan perintah meterpreter bisa berjalan. Bagai mana caranya ?? lansung disimak..

Sedikit saya menjelaskan tentang tools yang ada di kali linux, sebenarnya di kali linux memang tools metasploit framework console lebih favorit digunakan karna lebih simple dalam proses exploit, tapi jika ada persoalan seperti exploit handle nya tidak bisa atau tidak berjalan maka kita perlu perbaikan, karna dalam perbaikannya agak sedikit ribet makanya ada tools lain yang bisa kita gunakan dalam proses hack, toolsnya adalah armitage. Tools ini adalah bawaan dari Metasploit Framework, mungkin kalau di kali linux memang sudah bawaan metasploit nya, tapi kalau di windows saat kita download dan instal metasploit maka armitage juga akan terinstal.

Kenapa Armitage ?? karna tools ini walaupun Exploit running as background job 0 . Tapi proses exploitnya tetap berjalan dan meterpreter bisa kita perintahkan artinya proses hacking nya akan berhasil. Nah makanya saya menyarankan untuk menggunakan Armitage aja jika terdapat masalah Exploit rinning as backgroud job 0.

Untuk cara hacking android dengan armitage sudah saya tulis dengan jelas klik aja link di bawah :

Klik disini => Cara Hack Android Menggunakan Armitage di Kali Linux

Mudah-mudahan artikel ini membantu ya..
Tapi ingat jangan gunakan cara ini ke hal-hal nagative, anggap aja sebagai ilmu dan keamanan bagi kita jika ada yang ingin usil dengan kita..

Terima Kasih telah berkunjung :)


Tuesday, January 30, 2018 January 30, 2018 - tanpa komentar

No comments:

Post a Comment