Studi Informatika

Panduan Pembelajaran Ilmu Teknologi & Komputer

Thursday, August 23, 2018

CARA MENGHILANGKAN WATERMARK DI CAMTASIA 9 (2018)

Cara menghilangkan watermark pada camtasia 9 sebenarnya sangat mudah karna saya sudah memiliki file cracknya yang bisa membuat camtasia yang kalian install lansung bisa di export ke mp4 atau format lain tanpa harus dimintai product key nya.


Biasanya saat kita share file / video yang sudah kita rekam dan ingin di jadikan kevideo mp4 atau format lain pastinya kita di mintai product key yang harus kita bayar kalau mau menggunakan camtasia 9, tanpi untuk apa di bayar kalau bisa gratis ya gak??

Kalau kalian masih menggunakan camtasia 8 ini ada product key nya :
KC2AC-ADZAM-CSWAW-NF6XZ-N56F8

kalau gak bisa pilih aja salah satu product key di bawah:


Tapi gua saranin gunain camtasia 9 ajalah biar lebih update klik link di bawah untuk downnload camtasia 9

Download Camtasia 9 => Camtasia 9

Oke gua anggap aja teman-teman sudah download dan install camtasia 9 dan saat mau export pasti di minta product key nya. 

Oke lansung saja caranya begini, teman-teman tidak perlu masukkan product key pertama teman-teman download dulu file crack yang sudah saya siapkan link di bawah file nya gak besar cuma 169 bytes :


Download File Crack Product Key =>  Crack Watermark Camtasia 9

Setelah selesai download copy file RegInfo.ini kemudian cari installan camtasia 9 biasa nya di Local Disk (C:) => ProgramData => TechSmith => Camtasia Studio 18 => Hapus RegInfo.ini yang ada di dalam folder Camtasia Studio 18 kemudain ganti dengan RegInfo.ini yang sudah kalian download dan copy sebelumnya.

Setelah selesai semuanya buka camtasia 9 apakah masih meminta product keynya ?? Sepertinya tidak lagi dan cara ini 100% berhasil kan.

Terima kasih sudah berkunjung dan saya senang sekali jika anda komen yang baik-baik disini..
Thursday, August 23, 2018 August 23, 2018 - 2 komentar

2 comments: