Studi Informatika

Panduan Pembelajaran Ilmu Teknologi & Komputer

Tuesday, October 2, 2018

KENAPA IKLAN CHITIKA HANYA MUNCUL WANITA RAMBUT KERITING ?

Sesuai judul artikel ini yang dimana saya sering jumpai bahwa banyak yang menanyakan kenapa iklan chitika di blog/website hanya muncul wanita rambut keriting dan banner dengan tulisan "STOP TEXTS STOP WRECKS" seperti gambar di bawah :

Oke disini saya akan memberikan penjelasan sedikit yang saya tau sesuai dengan pengalaman yang perah saya coba, pertama dalam mendaftar iklan chitika memang cukup mudah di upproved atau di terima tapi setelah di terima bukan berarti iklan chitika lansung masuk dengan beragam iklan ke website kita karna para publisher akan melihat dulu apakah tertarik untuk menayangkan iklannya di website kita, mungkin bisa jadi berdasarkan topik website kita atau pengunjung untuk di sesuaikan dengan iklan yang akan masuk di website kita, nah.. sebelum ada iklan yang masuk maka iklan yang muncul itu ya hanya iklan si rambut keriting dan banner stop texts stop wrecks.

Selain itu kenapa iklannya masih belum berubah bisa jadi karna ada file ads.txt pada situs kita yang masih belum ada id chitika sehingga membuat iklan lain susah untuk masuk di situs kita, jika memang ada permasalahan dengan file ads.txt di situs kita maka dari pihak chitika akan mengirimkan email untuk di perbaharui file ads.txt

Berapa Lama Iklannya Akan Berubah ?

Jika ada publisher yang mau menayangkan iklannya di website kita maka biasanya dari pihak chitika akan mengirimkan email yang akan kita update datanya agar bisa mudah publisher memasukkan iklannya di website kita. Berdasarkan pengalaman yang saya ingat bahwa kurang dari seminggu atau menjelang bulan baru pihak chitika sudah mengirimkan email untuk segera di update agar iklan-iklan dari yang lain bisa masuk atau di tampilkan di website/blog kita, setelah saya update akhir banyak iklan-iklan yang masuk di webiste saya dan iklan tersebut ternyata dari google.

Bagaimana cara mengupdatenya dan seperti apa email yang dikirim oleh pihak chitika agar iklan lain bisa masuk ? baca di artikel berikut ..



THANK YOU THANK YOU THANK YOU THANK YOU

Tuesday, October 2, 2018 October 02, 2018 - tanpa komentar

No comments:

Post a Comment